Rabu, 07 Juli 2010

serangan balik pembuat MAKAR pembenci wahabi dari majelis sufi/syiah



akhir akhir ini banyak memBLOW UP WAHABI kepada masyarakat awam khususnya umat islam yang ingin mengenal manhaj yang haqiqi.
mereka ini seolah olah pembawa kebenaran padahal mereka pembawa BENCANA,setelah di telusuri orang orang yang membuat makar menyudutkan syaikhul islam muhammad abdul wahab rahimakamullah seolah beliau membawa kesesatan di masyarakat kalah itu padahal masi banyak ULAMA2 yang paling keras memberangus bid’ah dan syirik.

tipu daya KAUM ZINDIQ (musuh allah) untuk mengalihkan OPINI seolah olah PAHAM WAHABI itu mengancam umat islam,padahal hanya WILAYAH JAWA sampe LOMBOK yang mendapatkan racun anti WAHABI.
tanya kenapa karena daerah itu memang NU lebih dominan di bandingkan daerah daerah lain,di tambah lagi kondisi jakarta pada saat ini SYIAH kaum dari kalangan kelompok betawi yang mengKULTUSKAN HABIB HABIB sebagai AHLU BAIT

PERLU KALIAN KETAHUI HABIB HABIB DI JAKARTA INI BUKAN KETURUNAN ARAB MEREKA KETURUNAN PERSIA (kaum perusak agama islam ZINDIQ)
mereka menDIRIKAN MAJELIS ROSULULLAH mereka tipu umat dengan membawa nama rosulullah shalallahu alaihi wa salam dan mengaku diri mereka keturunan rosulullah AHLU BAIT padahal mereka KETURUNAN PERSIA DARI IRAN.

paham mereka tercampur SYIAH dan SUFI EKSTRIMS khususnya di jakarta merangsek ke organsasi2 betawi.
padahal jelas di indonesia banyak PAHAM2 ALIRAN2 khususnya di jakarta ini baik dari kalangan,IM,HTI,JT dan banyak lagi mereka tidak menyerang salafiyyin dengan membawa WAHABI ? karena mereka kebanyakan tahu WAHABI itu sebenarnya pahamnya di pengaruhi syaikhul islam ibnu taimiyah rahimakamahullah.

SIAPAKAH YANG PALING GENCAR MEMERANGI SALAFIYYIN DENGAN MEMBAWA WAHABI ? ternyata dari kalangan SUFI EKSTRIM (penyembah kubur alias kuburiyun) dari kalangan NU dan kaum SYIAH kontemporer penyembah HABIB HABIB (majelis rosulullah).

2 anak DAJJAL ini sangat gencar gencarnya membuat MAKAR untuk memerangi orang WAHABI tanya kenapa ?

1. untuk orang SYIAH di program langsung dari IRAN untuk membentuk OPINI KAHZAB (tipu daya) supaya masyarakat khususnya UMAT ISLAM awam mengalihkan pandangan kepada penganut WAHABI di bandingkan pandangan terhadap kesesatan dan kurasakan ORANG2 SYIAH.
dengan berbagai TAQIYAH pendekatan kepada muslim awam (orang berpengaruh) supaya dapat memposisikan diri untuk mendapatkan pengaruh ajarannya di masyarakat.
berbagai cara mereka lakukan dari perbuatan (KAWIN MUT’AH) supaya bisa memikat daya tarik memperbanyak pengikut.

dari kalangan HABIB HABIB yang sudah mencongkol di jakarta ini,dan mereka meyakini HABIB2 itu keturunan rosulullah shalallahu alaihi wa salam.padahal orang indonesia susah membedakan mana KETURUNAN ARAB mana KETURUNAN PERSIA dari fisiknya padahal sama persis.
mereka membuat tipu daya (TAQIYAH) mengaku mereka AHLU SUNNAH WAL JAMA’AH padahal mereka paham pencampuran keyakinan antara SUFI/SYIAH menjadi satu dan berorganisasi MAJELIS ROSULULLAH.

2,SUFI EKSTRIM NU organisasi ini BALAS DENDAM terhadap saudi arabia karena pernah minta di rekomondasikan dari pihak2 LAJNAH DAI’MAH semisalnya mengiba organisasi NU ini sahkan oleh pihak kerajaan saudi arabia.
ternyata AJUAN itu di TOLAK lalu mereka membuat partai basis NU.
dan sekarang mulai API PERMUSUHAN BERKOBAR KEMBALI karena faktor dari sejarah hitam mereka.

mengapa mereka bisa KOMPAK memerangi WAHABI ?
berbagai dugaan dan BUKTI antara SYIAH dan SUFI sangat kompak untuk memerangi AHLU TAUHID karena mempunyai kesamaan AKIDAH walaupun berbeda kulit.
mereka ini pandai menyusup di barisan barisan umat islam awam untuk mendapatkan pengaruh2,supaya mendapatkan jumlah fanatikus pada golongan mereka.
contohnya MESIR berhasil menempatkan SYIAH di posisi sangat berpengaruh pada AKHIRnya mereka memproklamirkan persatuan SUNNI dan SYIAH.
luar biasa MUSIBAH BESAR jika ini terjadi di indonesia,padahal sudah banyak perempuan2 korban MUT’AH khususnya di bandung.

kenapa sekarang ini mangkin gencar blog blog DAJJAL bermunculan ?
program C.I.A dari kalangan J.I.L di tokohi ULIL ABSHAR menyusup di celah celah NU untuk menDOKTRIN supaya ANTI WAHABI padahal mereka tidak sadari tidak semua kalangan NU membenci syaikhul islam muhammad abdul wahab rahimakamahullah karena sudah banyak kitab2 tersebar di indonesia yang mereka pelajari juga.

adapun dari kalangan HABIBIYUN syiah kontemporer (terselubung) membuat MAKAR ANTI WAHABI ATAS PROGRAM DARI IRAN untuk menguatkan kekuatan mereka tahu suatu saat orang2 SYIAH akan BANTAI HABIS.
untuk mengalihkan OPINI bahayanya SYIAH mereka PROKLAMIRKAN GERAKAN ANTI WAHABI tanpa membawa keyakinannya (TAQIYAH) seolah olah mereka sama persis dengan umat islam lainya AHLU SUNNAH WAL JAMA’AH.

AMERIKA,IRAN dan ISRAEL berkerja sama untuk memberangus paham WAHABI karena ini yang mereka tahu akan mengancam eksistensi mereka pada suatu saat nanti mereka tahu IRAN akan di PERANGI OLEH PASUKAN IMAM MAHDI dari kalangan bangsa ARAB oleh karena itu MAKAR ANTI WAHABI akan selalu di gulirkan di setiap negara2.

wallahu a’alam

penulis : abukhalid al samurai