Kamis, 07 Oktober 2010

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Syaikh ‘Ubayd? (Bagian 1: Universitas Islam)

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Syaikh ‘Ubayd? (Bagian 1: Universitas Islam)


Ditulis oleh Abu Ayyub al Faransa Mu’adh
Sanggahan – ‘Ubaid Al Jabiri

Kamis, 30 Rajab 1430Jeudi, 23 Juli 2009 10:10
بسم الله الرحمن الرحيم

Mengingat bahwa orang dengan hati berpenyakit telah meluncurkan perang (dan kata ini tidak terlalu kuat) dan kontra Dammaj diadakan di sini, Syaikh kami, Syaikh Muqbil yang mengatakan itu adalah bijaksana Yaman, dan ini tahun yang lalu sudah, apa tentang hari ini … Dan omong-omong, kita lihat Talbis penyakit jantung, yang menyebar kata-kata Muhammad Ibn Abd Al Wahhab Al Wasabi dengan bergabung “paling belajar dari Yaman”! Ya Subhan Allah! Siapa bilang itu? Allah mengatakan kepada anak Israil:

ولا تلبسوا الحق بالباطل وتكتموا الحق وأنتم تعلمون
Dan jangan mencampur kebenaran dengan kepalsuan dan tidak menyembunyikan kebenaran saat Anda tahu! (2:42)

Hati telah menjadi sakit karena satu orang: ‘Abdur Rahman Al’ Adan-Allah memberikan apa yang layak. Dan yang terburuk adalah bahwa banyak dari mereka bahkan tidak tahu … Shawab Musta’ân itu! Dan mereka berkata: “untuk Dammaj, bahwa mereka melakukan ini” dan bahwa mereka adalah jika itu adalah penasihat terpercaya diangkat sebagai Syaikh-nya, kebangkitan Sunnah di Yaman: î Syaikh Ibnu Hadi Al Wadi Muqbil ‘(رحمه الله).

Orang-orang dan sekutu mereka di salah furqah (divisi) salah disebut Furqan (kearifan):

فلا تزكوا أنفسكم هو أعلم بمن اتقى
Jangan engkau menyucikan diri sendiri! Hal ini belajar dari bahwa [] ketakutan.(53:32)

ألم تر إلى الذين يزكون أنفسهم بل الله يزكي من يشاء ولا يظلمون فتيلا
Apakah kamu tidak melihat orang-orang yang menyucikan diri (menyombongkan) diri mereka? Tetapi Allah menyucikan siapa yang Dia kehendaki. (4:49)

Dan itu adalah wajib untuk menyelamatkan kebenaran:

يا أيها الذين آمنوا إن تنصروا الله ينصركم ويثبت أقدامكم
Hai orang-orang beriman, Jika Anda penyelamatan Allah, Dia akan menolong dan menguatkan Anda tidak. (47:7)

Sahih Al Bukhari dan Anas bin Malik dari (رضي الله عنه) dari Nabi (صلى الله عليه وسلم) bahwa ia berkata: “! Bantuan saudara Anda apakah dia tertindas atau salah”Seorang pria berkata: Wahai Rasulullah! Saya membantu jika tertindas. Tapi bagaimana saya bisa membantu dia jika dia salah? Dia menjawab: “. Anda mencegah dia dari yang tidak adil Itulah fakta penyelamatan.”

Dan dalam Shahih Muslim dari Abu Sa’id (رضب الله عنه) bahwa Nabi (صلى الله عليه وسلم) berkata:. “Barangsiapa di antara kamu melihat suatu kemunkaran (hal tercela) yang pertukaran dengan tangan-Nya Kalau bisa, maka dengan bahasa. Jika bisa, maka dengan hati (ia membenci munkar itu) dan ini adalah derajat terendah dari iman. “

Jadi kita hadir untuk saudara yang tidak Arab, apa yang Syaikh kami berkata Syaikh ‘Ubayd mulai dari awal, sehingga Salafi adalah adil dan merata melihat kebenaran, dan kelembutan yang berbicara dengan Syaikh kami dalam jawaban ini pertama adalah jelas , dan apa respon yang mendapat …

وإذا قلتم فاعدلوا ولو كان ذا قربى
Dan ketika Anda berbicara, berbicara adil, bahkan dengan menutup! (6:152)

إن الله يأمر بالعدل
Allah memerintahkan keadilan … (16:90)

يا أيها الذين آمنوا كونوا قوامين بالقسط شهداء لله ولو على أنفسكم أو الوالدين والأقربين
Hai orang-orang beriman, Menonjol tegas untuk keadilan dan menjadi saksi (benar) sebagaimana Allah memerintahkan, bahkan terhadap dirimu, terhadap orang tua atau kerabat dekat. (4:135)

يا أيها الذين آمنوا كونوا قوامين لله شهداء بالقسط ولا يجرمنكم شنآن قوم على ألا تعدلوا اعدلوا هو أقرب للتقوى واتقوا الله إن الله خبير بما تعملون
O beriman! Jadilah yang ketat (dalam tugas-tugas Anda) kepada Allah dan (menjadi) orang saksi yang adil. Dan itu kebencian bagi orang menghasut Anda untuk tidak tidak adil. Jadilah adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah.Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (5:8)

Dan itu adalah wajib untuk ingin saudaranya untuk kebaikan dalam agama: dari Anas (رضي الله عنه), Nabi (صلى الله عليه وسلم) berkata: “Tidak ada dari kalian percaya sampai bahwa ia mencintai saudaranya apa yang ia mencintai dirinya sendiri. ”HR. Al Bukhari dan Muslim. Dan mengikuti tulisan-tulisan lain dengan kehendak Allah.

Dan mengetahui kebenaran yang lebih besar dari siapa pun dan bahwa tidak ada Salafi tulus tidak dapat menerima peringatan dari Syaikh ‘Ubaid untuk Dammaj, peringatan ini ketika Syaikh Rabi’ berkata: “Saya tidak sama sekali untuk perjanjian dengan Syaikh ‘Ubayd di peringatan tentang Dammaj dan jika aku tahu bahwa [pidato] berada di sahab1, saya mengatakan kepada saudara-saudara untuk menghapusnya Dan aku tidak menyadari Sahab apapun di.. “Dia mengatakan bahwa pada tanggal 3 Jumada Awal 1430 sebagai Abu Hammam Sebagai informasi Sawma ‘ î.

Subjek respon ini adalah Universitas Islam Al Madinah, dan seluruh Prancis Salafi dan di tempat lain telah lama mengetahui bahwa kami Syaikh dikatakan di sini, yang mengatakan bahwa hizb telah menyusup universitas. ..

التنبيه السديد على ما نقل للشيخ عبيد
HANYA TITIK PERHATIAN
TENTANG APA TELAH A Hawks Sheikh ‘Ubayd
Para Syaikh, yang Muhaddith: Yahya bin Ali Al Hajûrî
1 Rabi al Awwal 1429 (2008/03/08)
Abu Khalil Terjemahan Al Martiniky Taimiyyah
Segala puji bagi Allah, kita memuji dia banyak pujian yang baik penuh berkat. Saya bersaksi bahwa tidak ada allah lain menyembah dalam kebenaran kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad (صلى الله عليه وسلم) adalah hamba-Nya dan utusan.
Apapun yang terjadi setelah itu (Amma ba’d ‘):

Saya membaca lirik dari ayah eminensia Sheikh’s ‘Ubayd Al Jabir
-Allah memberikan kita keberhasilan maupun dirinya sendiri dan bahwa tanggal Kamis malam, 28 Safar 1429 di mana dia mengatakan:
Ini telah bertahan banyak tentang saudara kita Syekh Yahya bin Ali Al-Hajurî Allah meningkatkan situasi kami dan dan kami akhir dan miliknya-di mana ia mengambil Universitas Islam (Al Madinah). Dia memperingatkan terhadap harus belajar dan menggambarkannya sebagai murni hizbiyyah (sektarian), ia berarti dalam waktu sekarang.
Dan di antara laporan:
- Universitas Islam menuduh.
- Universitas Islam adalah murni sektarian.
- Bahwa Anda belajar di Universitas Islam, dengan apa yang terjadi di sana pada musim gugur sebagai hizbiyyah, inovasi dan mitos: ketidaktahuan adalah lebih baik dari itu dan kami tidak menganjurkan belajar … (Akhir berbicara dari syekh ‘Ubeyd).
Dan kata-kata ini telah terkena Syekh ‘Ubayd-Allah menjaga dirinya, menambahkan komentar dengan mengatakan bahwa ini adalah salah dan buruk tentang apa yang ia katakan adalah benar. Namun, kata-kata ini benar-benar bertentangan dengan apa yang kita katakan tentang Universitas Islam. Dan di sini adalah isi dari kata-kata saya, yang saya katakan tentang Universitas Islam-Allah memberinya kesuksesan, diambil dari rekaman suara saya untuk menanggapi pertanyaan beberapa mahasiswa ilmu kita saudara-Allah menjaga mereka-(malam Jumat 22 Safar 1429) dan bahwa sebelum syekh ‘Ubeyd Allah memberinya kesuksesan diungkapkan pada subjek, apa yang dia mengatakan dia bisa (dipalsukan tanpa sepengetahuan saya).
Sementara Sheik ‘Ubeyd melihat apakah ada adalah kebalikan dari kebenaran dan bukti yang menunjukkan di mana kesalahan adalah dengan sukacita bahwa saya menerima apa yang dikatakan Sheik’ Ubeyd-Allah memberinya kesuksesan-tentang Universitas Islam dan aku menganggapnya sebagai hal yang menguntungkan daridia dan dia mengucapkan terima kasih, dan tidak perlu disebarkan di Internet atau lainnya …
Dan saya juga dimasukkan ke dalam-bukit perhatiannya bahwa Allah memberinya kesuksesan, dia tidak percaya apa yang menjajakan beberapa maftounin2, mereka yang telah menjadi kebencian terhadap kita karena apa yang kita diumumkan sebagai gangguan mereka telah menyebabkan dalam dakwah salafiyah di Yamansebagai ‘Adburrahman Al’ Adany saudaranya ‘Abdullah Ibn Hani Mar’y Burayk, Arafat dan lain-lain spesies mereka. Karena kita menemukan mereka yang kuat bersandar pada kenyataannya untuk mencoba untuk mengemudikan baji antara aku dan saudara-saudara saya di kalangan masyarakat sunnah. Dan kita meminta Allah untuk menjaga kita dari kerusakan yang disebabkan oleh kerumunan yang salah.
Dan saya katakan ini bukan karena rasa takut:
Jika manusia tidak dikotori oleh kata-kata keji di martabatnya
Jadi apa dia memakai sebagai pakaian, maka akan beau3
Tetapi Aku berkata ini dengan nasihat, cinta dan kepentingan dalam kelanjutan dari persaudaraan antara kami dan kasih Allah dan Allah adalah dengan keberhasilan apa.
Ditulis oleh Abu Abdurrahman bin Ali Yahya Al Hajurî
sampai saat ini: ‘al’ 1 Rabi Awwal 1429
Dan di sini adalah teks dari jawabannya:
Seorang saudara berkata: Apakah yang Anda katakan berkenaan dengan mahasiswa di Universitas Islam hizb itu?
Jawaban: Tidak kami tidak mengatakan ini pasti. Kami mengatakan bahwa Universitas Islam-Allah memberinya kesuksesan, disarankan (Tazkiyah) oleh Abu Hasan4 rakyat dan asosiasi Al Hikmah dan juga direkomendasikan oleh Az dan saya sudah seseorang Zindânî5 datang dengan rekomendasi untuk Az Zindani Universitas Islam dan ia ingin saat aku menambahkan sendiri dan siapa yang berpikir bahwa orang-orang ini rekomendasikan? Apakah mereka merekomendasikan Salafi? Atau apakah mereka merekomendasikan pasangan mereka? Az Zindani Ikhwan al Muslimin merekomendasikan dan semua jenis mereka, Hasan Abu merekomendasikan orang-orang yang seperti dia dan asosiasi orang merekomendasikan orang-orang yang seperti mereka.
Dan mana itu? mereka pergi untuk belajar di sana dan mereka menguji salah satu yang datang kepada mereka dari sini atau di tempat lain. Jika mereka mendengar pujian pada beberapa dari mereka yang merekomendasikan mereka menerimanya sebagai Doe atau John Doe. Tetapi jika mereka mendengar pujian bagi orang-orang dari Sunnah Arab Saudi atau Yaman, mereka menggoyang bahkan mungkin dengan cara-cara sopan santun tampaknya berusaha untuk mengatakan bahwa mereka tidak menerima dan mereka tidak alasan dia dari dan itu adalah fakta didirikan di antara mereka yang diuji di sana, dan mungkin juga di lingkaran ilmu pengetahuan tanpa diragukan lagi … Namun, ada pada laki-laki Universitas Islam As-Sunnah, dan ada juga jenis orang yang direkomendasikan oleh hizb dengan mereka dan mereka belajar di tempat ini. Ini adalah di antara para pendukung hizb Az Zindani atau asosiasi pendukung seperti yang Anda tahu, dan ada juga orang-orang yang sunnah.
Kami tidak mengatakan bahwa mereka yang mempelajari ada hizb pasti. Namun, kami katakan di antara mereka adalah Hizbut dan ada sunnah. Ada guru orang-orang Sunnah dan orang-orang pengetahuan dan mahasiswa dan rakyat Sunnah orang benar dan murah hati padanya, tetapi dengan semua ini kita menemukan bahwa di antara mereka yang belajar dari orang-orang dari Sunnah mereka telah menjadi duanegara dalam dua kategori:
Kategori pertama: mereka yang menghadiri ulama Sunnah dan Sunnah para siswa dan ini telah diselamatkan oleh Allah, mereka tinggal di Sunnah dan mereka belajar di sana. Mereka yang stabil di rute ini selalu di mana-mana dan setiap saat minoritas.
Dan di antara orang-orang yang ada di antara orang-orang di Sunnah, ada orang-orang yang mulai untuk menghadiri jenis individu kita telah disebutkan di antara mereka yang direkomendasikan oleh hizb dan menjadi mereka karena pengaruh mereka pada mereka.
Dan di antara mereka terlalu jauh orang yang mengatakan “kita tidak wat perawatan ta’dil Jarh (kritik dan pujian)” dan mereka berkata: “Orang kepada siapa Anda berbicara adalah Muslim” Ya, mereka adalah Muslim. Kami berbicara tentang mereka karena mereka adalah Muslim dan kami ingin mereka jatuh dalam kebenaran dan mereka bertahan di atas (salah) karena kita takut untuk diri kita sendiri dan bagi mereka sesat dan dianggap dan belas kasihan orang percaya Muslim. Untuk kafir: kasus telah dinyatakan dalam Al-Qur’an dan dengan cara yang sama dengan bahasa para Nabi (صلى الله عليه وسلم). Ia berbicara pada orang-orang kafir dan ia berbicara tentang orang. Dia berbicara tentang kekafiran mereka dan mereka membenci untuk yang percaya di mana mereka. Dan ini, ia berbicara tentang mereka karena mereka membenci dan menentang dalam hal ini oposisi dan jijik terhadap mereka tidak seperti jijik terhadap orang-orang kafir. Jalan (Minhaj) Kitab dan Sunnah: itulah kebenaran! Mereka tidak sama.
Mereka yang mengatakan bahwa Islam adalah universitas benar-benar tidak hanya sektarian (dalam penilaian mereka), dan mereka yang mengatakan mereka adalah semua orang dari Sunnah yang tidak adil baik. Mereka akan melakukan hal ini dengan memasukkan pendukung Az Zindani di kalangan masyarakat Sunnah dan tidak takut untuk menyangkal bahwa kata kebenaran yang jelas jelas dan jika mereka ingin menolak maka kita akan datang dengan bukti rekomendasi dibuat untuk mereka hizb, dan dalamnya sebagai hizb As Sunnah Ansar di Sudan. Mereka belajar. Apalagi banyak dari mereka yang belajar atau Sunnah Ansar Sebagai kemudian asosiasi Ihya Turath Memiliki. Mereka merekomendasikan mahasiswa universitas mereka sendiri dan itu adalah bukti Muhammad6 direktur University of Ansar assunnah Sudan jika ia akan membuat rekomendasi diterima dan juga langsung Hamzah7confirme mengapa ia pergi ke Arab Saudi dan mereka mengatakan dia “pergi ke presiden asosiasi untuk Sunnah Ansar Seperti memberikan rekomendasi Anda, Anda akan langsung didukung “dan benar-benar Anda diterima. Dan Abu ‘l Hasan telah merekomendasikan. Hai saudara-saudaraku!Masalahnya adalah jelas, jelas, burung dikelompokkan menurut spesies dan Rasulullah (صلى الله عليه وسلم) berkata: “Jiwa pasukan direkrut Jika mereka mengenali satu sama lain, mereka berkumpul dan s ‘mereka mengabaikan satu sama lain mereka mereka. menentang … “8
Asli dalam bahasa Arab.
Sumber: dammaj.fr
1. Translator’s note: forum. [Kembali]
2. Translator’s note: mereka yang telah jatuh ke dalam fitnah, yaitu bahwa dari ‘Abdurrahman Al’ Adan. [Kembali]
3. Translator’s note: makna dari ayat-ayat ini adalah seorang pria menjaga martabat dan gambar dari setiap kata-kata buruk atau kritik dari orang merugikan, akan diperlakukan secara rahasia dan tindakan dari dia terlihat baik kepada orang lain dan firman-Nya akan diterima. [Kembali]
4. Translator’s note: hidup hizb besar Mesir di Yaman. [Kembali]
5. Translator’s note: kepala Ikhwan di Yaman. [Kembali]
6. Translator’s note: Ini adalah Muhammad Shalih Guinea Allah memelihara dia.[Kembali]
7. Translator’s note: Ini adalah Hamzah Senegal Champigny Allah menjaga dirinya.[Kembali]
8. Translator’s note: HR. Muslim dari Abu Hurairah. [Kembali]